Insya Allah Besok Siang, Deputi Kementerian PPPA RI Datang Ke Bengkalis

Dijadwalkan besok siang Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia Lenny N Rosalin akan datang ke Kota berjuluk Negeri Junjungan, dalam rangka pembentukan Kota Layak Anak (KLA) di Kabupaten Bengkalis.
 
Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) Kabupaten Bengkalis H Mustafa saat menghadari rapat gugus tugas dan deklarasi percepatan Kabupaten Bengkalis  menuju kota layak anak serta rapat persiapan penyambutan Deputi Kementerian PPPA RI ke Bengkalis.
 
Rapat tersebut dipimpin lansung Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Selasa 18 September 2018, bertempat diruang rapat Lantai II Kantor Bupati Bengkalis.
 
 
 
“Kami minta kepada seluruh yang hadir pada rapat hari ini agar dapat mempersiapkan dengan matang, secara rinci dan detil, jangan ada pada penyambutan Deputi Kementerian PPPA RI ke Bengkalis nantinya menimbul hal-hal yang tidak baik, yang kita inginkan, adapun persiapan yang kami maksud yaitu jadwal pertemuan, tempat, peserta, undangan, materi-materi dan indikator yang berkenaan dengan pembentukan kota layak anak,” pinta Sekda.
 
Mantan Plt Kepala Badan Pengeloaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis juga berharap kepada OPD yang terlibat atau yang mendapat SK Bupati Bengkalis menjadi gugus tugas percepatan Kabupaten Bengkalis  menuju kota layak anak, untuk dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, guna meningkatkan dan mempercepatkan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.
 
“Semoga proses pembentukan kota layak anak di Kabupaten Bengkalis berjalan dengan lancar dan sukses, untuk itu kami minta kepada seluruh peserta rapat agar mendukung penuh kegiatan ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama segera tercapai,” harap Bustami.
 
Sementara itu Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) Kabupaten Bengkalis H Mustafa mengatakan, pada tanggal 23 Juli 2018 lalu bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bersama kabupaten lain di Provinsi Riau, yakni Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan dan Kampar, memperoleh Anugerah Kota Layak Anak (KLA) tingkat Pratama. Anugerah Dafa Award dan Anugerah KLA tahun 2018, diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Prof. Yohana Yambise.
 
 
 
“Ini merupakan salah satu dasar kita untuk membentuk Kabupaten Bengkalis sebagai kota layak anak, tentu hal ini memerlukan dungkungan dari semua pihak, agar proses pembentuk kota layak anak di Kabupaten Bengkalis segera terwujud,” ujar Mustafa.
 
Turut hadir pada rapat tersebut, Plt Kepala Dinas Sosial Bengkalis, Hj. Martini, Plt Kepala Bappeda Bengkalis H Imam Hakim, Plt Kepala Dinas Diskominfotik Bengkalis yang diwakili Kasi Penyedian Konten Lintas Sektoral dan Pengelolaan Media Komunikasi Publik Darmawanto serta perwakilan dari sejumlah OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK

Baca Juga

Tulis Komentar